Higuaín Bawa Juve Dekati Gelar Keenam Beruntun

GATRA - Monday, 17 April 2017 09:25
Gonzalo Higuaín (AFP Photo/Andreas Solaro)
Gonzalo Higuaín (AFP Photo/Andreas Solaro)

Milan, GATRAnews - Gonzalo Higuaín mencetak dua gol pada babak pertama untuk membawa Juventus menang 2-0 di markas tim juru kunci Pescara, yang membuat mereka unggul delapan angka di puncak klasemen Liga Italia Serie A pada Sabtu (15/4) dan semakin dekat dengan gelar keenamnya secara beruntun. Juventus mendapatkan bantuan dari Atalanta yang menahan imbang tim peringkat kedua AS Roma dengan skor 1-1 di Stadio Olimpico, menambahi masa tidak menyenangkan bagi tuan rumah yang belakangan ini tersingkir dari Liga Europa dan Piala Italia.



Tim peringkat ketiga Napoli mendekat dua angka terhadap Roma, berkat kemenangan 3-0 atas tamunya Udinese.

Cristian Zapata mencetak gol dengan sepakan terakhir di pertandingan ketika AC Milan bangkit dari tertinggal dua gol untuk bermain imbang 2-2 dengan Inter pada pertandingan derby, meski hanya tiket Liga Europa yang diperebutkan kedua raksasa tidur tersebut.

Palermo bermain imbang 0-0 dengan tamunya Genoa, mengakhiri laju lima kekalahan beruntun, ketika Diego Bortoluzzi memulai rezimnya sebagai pelatih kelima mereka musim ini. Tim tamu bermain selama lebih dari satu jam dengan sepuluh pemain setelah Erick Pulgar diusir keluar lapangan.

Antara melaporkan, Juventus mengoleksi 80 angka, sedangkan Roma 72 angka, dan Napoli 70 angka. Milan tetap berada di peringkat keenam, spot terakhir untuk Liga Europa, dan unggul dua angka atas tim peringkat ketujuh Inter.

Higuaín memanfaatkan umpan silang Juan Cuadrado untuk membawa Juventus memimpin pada menit ke-23 di kandang Pescara, dan ia meluncur untuk mengemas gol kedua sebelum turun minum setelah Mario Manduzkic menggulirkan bola ke arah pergerakannya.



Editor: Edward Luhukay