Real Madrid dan Barça Raih Kemenangan

GATRA - Monday, 17 April 2017 09:35
Isco (AFP Photo/Miguel Riopa)
Isco (AFP Photo/Miguel Riopa)

Barcelona, GATRAnews - Dua gol Lionel Messi membantu Barcelona meraih kemenangan 3-2 atas Real Sociedad, Sabtu (15/4), untuk mempertahankan tekanan terhadap pemuncak klasemen Liga Spanyol, Real Madrid, yang memerlukan sepasang gol dari Isco untuk menaklukkan Sporting Gijón dengan skor sama. Real amankan kemenangan di El Molinón berkat dua gol Isco, yang mencakup gol penentu kemenangan pada menit ke-90, untuk memperpanjang keunggulan mereka atas Barcelona sebelum tim Catalan itu kembali memangkas jarak menjadi tiga angka di Nou Camp.



Messi mencetak dua gol dan menjadi aktor terciptanya gol ketiga yang dibukukan Paco Alcácer ketika Barcelona mengandaskan perlawanan tim Basque tersebut, yang menekan mereka sampai akhir pertandingan menegangkan ini.

Bagaimanapun, seperti dilaporkan Antara, kemenangan ini membuat tim Catalan tetap menempek "Si Putih," yang memainkan satu pertandingan lebih banyak, menjelang El Clásico pada pekan depan.

Pelatih Barcelona Luis Enrique merasa puas dapat melupakan pekan berat, setelah pada akhir pekan silam kalah 0-2 dari Málaga dan kekalahan 0-3 pada pertengahan pekan lalu, saat melawan Juventus di Liga Champions.

Meski timnya tampil buruk belakangan ini, ia yakin bahwa timnya dapat tampil bagus pada leg kedua saat melawan tim Italia tersebut dan saat melawan Real pada pertarungan krusial akhir pekan mendatang jika mereka menampilkan permainan terbaiknya.



Editor: Edward Luhukay