Pelatih Persib Tunggu Hasil Negosiasi dengan 6 Pemain Incarannya

GATRA - Saturday, 16 December 2017 00:56
Roberto Carlos Mario Gomez (Antara/Novrian Arbi/yus4)

Jakarta, Gatra.com - Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, mengaku sedang mengincar 5 sampai 6 pemain untuk bergabung bersama timnya untuk musim kompetisi 2018 mendatang.



Gomez dilansir laman Persib, Jumat (15/12), mengatakan, sudah menyampaikan nama-nama pemain yang sudah dipilihnya kepada manajer klub. Permain yang diincar itu di antaranya merupakan pemain lokal.

Saat ini, lanjut Gomez, ia sedang menunggu hasi negosiasi yang dilakukan klub dengan beberapa pemain tersebut. Beberapa pemain yang dipantau iini juga merupakan hasil masukan para asisten tak terkecuali Fernando Soler.

Gomez mengharapkan para pemain yang diinginkannya itu dapat bergabung dengan Persib dan segera menjalani latihan bersama tim. Jika setuju, para pemain yang diincar itu akan mengikuti latihan mulai Senin lusa.

Tim berjuluk Maung Bandung itu sudah dua hari berturut-turut menjalani latihan bersama 7 orang pemain Persib umur (U)-19. Gomez sempat menyampaikan ketertarikannya kepada para pemain muda.

Namun demikian, pelatih asal Argentina itu terlebih dahulu menunggu seluruh pemain senior untuk berkumpul. Menurutnya, saat ini tidak akan merekrut semua pemain muda. "Kita masih tunggu semua pemain senior. Masih belum datang," ujarnya.


Editor: Iwan Sutiawan

Last modified on Saturday, 16 December 2017 07:03