Hujan Mengguyur GBK jelang Laga Indonesia vs Islandia, Calo Tiket Bertebaran

GATRA - Sunday, 14 January 2018 16:41
Hujan mengguyur GBK jelang laga timnas indonesia vs islandia. (GATRA/Hidayat Adhiningrat/AK9)

Jakarta, Gatra. com - Jelang laga Sepakbola Indonesia Vs Islandia, minggu (14/1) malam, penonton sudah mulai berdatangan ke Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK). Hujan yang melanda Jakarta sore ini tidak menyurutkan supporter Indonesia mendukung Timnas yang bakal menghadapi salah satu kontestan Piala Dunia 2018 ini.

Rendi, salah seorang supporter, kepada Gatra mengatakan bahwa suasana hujan justru akan menambah semangat permainan. “Justru semakin seru, saya sih lebih senang kalau hujan begini,” ucapnya.

Rendi mengaku telah memesan tiket secara online untuk menonton laga ini. Dirinya tinggal menukarkan tiket tersebut di konter yang tersedia di stadion. 

Dalam pantauan Gatra, calo-calo tiket masih berkeliaran di sekitaran stadion. Bahkan, sejak halte bus transjakarta Gelora Bung Karno para calo sudah berbaris menjajakan tiket Indonesia Vs Islandia. 

Harga tiket yang dijual oleh calo berbeda sekitar Rp 20-30 ribu dibanding pembelian resmi. Seperti misalnya tiket Kategori 3 (Tribun atas) dijual oleh calo seharga Rp 130 ribu sementara jika membeli secara online harganya Rp 100 ribu. 

Sebanyak 20 ribu lembar tiket laga Timnas Indonesia vs Islandia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), pada Minggu (14/01/18), memang telah ludes terjual secara online.

PSSI sendiri telah menyiapkan 60 ribu lembar tiket, atau 75 persen dari total kapasitas stadion. Penjualan ini dibagi ke dalam dua tahap, 55 ribu di tahap pertama dan 5 ribu sebagai tiket cadangan. 


Reporter: Hidayat Adhiningrat P

Editor : Sandika Prihatnala

Last modified on Sunday, 14 January 2018 17:02