Walcott Puji Sead Kolasinac

GATRA - Tuesday, 08 August 2017 23:10

Jakarta, GATRAnews - Pemain depan Arsenal Theo Walcott menjuluki rekan barunya Sead Kolasinac sebagai "tank sejati" seraya menyebut bek yang baru direkrut klubnya itu cukup menjadi jaminan sukses klub musim ini.


Pemain berusia 24 tahun itu, menjadi pemain pengganti untuk Per Mertesacker yang cedera dan menciptakan gol pertama Arsenal saat mengalahkan Chelsea pada Community Shield dua hari lalu.

Walcott mengaku terkesan kepada ketangguhan fisik dan etos kerja pemain Timnas Bosnia itu selama laga pramusim.

"Sead terlihat seperti tank sejati," kata Walcott kepada media Inggris. "Saya yakin tampilan fisiknya akan menjadi kunci sukses kami musim ini," ujar Walcott seperti dikutip dari Antara, Selasa (8/8).

"Anda bisa melihat kekuatan yang dia suguhkan saat menguasai bola, kecepatannya dan segalanya. Asyik melihatnya dan dia tambahan yang hebat untuk skuad. Dia sempurna cocok untuk Liga Utama, dia sungguh sempurna," kata dia seperti dikutip Reuters.

Lain halnya dengan mantan striker Arsenal Thierry Henry yang justru memuji pemain baru Arsenal lainnya, Alexandre Lacazette yang disebutnya akan bersinar di Liga Utama Inggris.


Reporter: Wanto
Editor: Arief Prasetyo

Last modified on Wednesday, 09 August 2017 00:32