Fabregas Akui Lemparkan Pizza Mengenai Wajah Alex Ferguson

GATRA - Friday, 06 October 2017 02:12
Cesc Fabregas (AFP Photo/yus4)

London, gatra.com - Cesc Fabregas, Chelsea Chelsea, mengakui pernah melemparkan pizza dan mengenai muka Alex Ferguson yang saat itu masih menjadi pelatih klub setan merah, Manchester United (MU).


Aksi Fabregas itu seperti dikutip dari Antara, Jumat (5/10), terjadi dalam laga Battle of Buffet, julukan untuk duel antara Arsenal kontra MU yang terkenal 13 tahun lalu.

Rekor tak terkalahkan Arsenal selama bertahun-tahun dalam 49 laga, akhirnya berakhir di Old Traffod pada Oktober 2004. Bukan hanya itu, laga itu pun berlanjut ke lorong pemain.

Martin Keown, rekan satu tim Fabregas saat itu, mengatakan, Fabregas baru beberapa tahun kemudidan mengakui perbuatannya. Dalam program Sky League "Your League of Their Own", Fabregas kepada pembawa acara James Corden, mengakui aksi tersebut.

"Tiba-tiba, saya mendengar suara dan saya berpikir, apa yang terjadi? Jadi saya keluar dengan membawa potongan pizza saya dan saya melihat Sol Campbell, Rio Ferdinand, Martin Keown, semua orang saling mendorong. Juga [Patrick] Viera," katanya.

Fabregas mengungkapkan, ia ingin masuk ke dalam, namun tidak mengetahui bagaimana carnya. "Dan saya melompat, wuss... saya melempar pizza," ujarnya.

"Begitu saya melihat pizza itu mengenai seseorang, saya ingin tahu mengenai siapa, yang saya tidak sengaja melakukannya. Saya meminta maaf kepada Sir Alex, saya sama sekali tidak sengaja melakukannya," kata Fabregas.

Ketika ditanya bagian mana pizza itu mengenai Ferguson, Fabregas mengindikasikan bahwa pizza tersebut mengenai bagian pipi pelatih legendaris itu.


Reporter: Iwan Sutiawan

Last modified on Friday, 06 October 2017 05:16