Inter Bakal Datangkan James Rodríguez dan Pepe

GATRA - Friday, 26 May 2017 18:30
James Rodríguez (AFP Photo/Gerard Julien)
James Rodríguez (AFP Photo/Gerard Julien)

Jakarta, GATRAnews - Inter Milan dikabarkan tengah mendekati dua pemain bintang Real Madrid, Pepe dan James Rodríguez, menurut stasiun televisi Italia, SportItalia, Kamis (25/5) waktu setempat. Dilansir dari Football Italia, Jum`at (26/5), klub berjuluk I Nerazzurri itu sedang dalam proses negosiasi lanjutan guna mendatangkan James dan Pepe. Saat ini terdapat sejumlah laporan mengenai kesepakatan klub dengan Pepe (34 tahun) yang kontraknya habis kontrak pada akhir musim ini.



Di sisi lain, seperti dilaporkan Antara, James memang masih terikat kontrak hingga 2020, namun ia berniat meninggalkan Los Blancos karena kurangnya waktu bermain di bawah pelatih Zinedine Zidane.

Manchester United dikabarkan tertarik mendatangkan pemain Timnas Kolombia yang masih berusia 26 tahun itu. Namun MU belakangan ini lebih mengupayakan untuk mendatangkan striker Atletico Madrid Antoine Griezmann.

Real Madrid membayar 75 juta euro kepada Monaco untuk mendatangkan James pada 2014. Pada musim ini James telah menyumbang 11 gol dan 13 assist dalam 33 laga kompetitif bersama Madrid.

Sebagai infromasi, kontrak James Rodríguez dan Pepe diurus oleh agen yang sama yaitu Jorge Mendes.




Editor: Edward Luhukay