Real Sociedad Pecat David Moyes

GATRA - Tuesday, 10 November 2015 09:14

Madrid, GATRAnews - Real Sociedad telah memecat pelatih David Moyes selepas kekalahan 2-0 pada Jum`at (6/11) dari tim yang baru saja dipromosikan Las Palmas sehingga menempatkan klub Basque itu tepat di atas zona degradasi La Liga. Sociedad, yang berbasis di San Sebastián, bercokol di peringkat ke-16 dalam klasemen dengan sembilan poin setelah memenangkan hanya dua dari 11 pertandingan mereka musim ini dan berada di kondisi yang sama mengerikan ketika Moyes, pelatih asal Skotlandia, itu mengambil alih hampir tepat setahun silam.

Antara melaporkan, sebelumnya Las Palmas menambah tekanan terhadap mantan pelatih Manchester United David Moyes ketika mereka meraih kemenangan keduanya musim ini atas pasukan pelatih asal Skotlandia itu, Real Sociedad, dengan skor 2-0 pada Jum`at (6/11).

Jonathan Viera membuka gol untuk tim asal Kepulauan Canary itu pada pertengahan babak pertama, sebelum Sergio Araujo mengunci tiga angka tidak lama setelah babak kedua bergulir.

Kekalahan keenam dari 11 pertandingan liga musim ini membuat Sociedad mengambang di atas Las Palmas dan hanya unggul selisih gol dari zona degradasi.

Selain itu, tim asal Basque ini akan menghadapi juara Liga Eropa Sevilla dan juara Liga Champions Barcelona pada dua pertandingan mereka selanjutnya setelah jeda internasional selama dua pekan.

Moyes menandatangani kontrak sampai akhir musim ini dengan Sociedad setahun silam.



Editor: Edward Luhukay