Tekuk Las Palmas 2-1, Barça Kokoh di Puncak Klasemen

GATRA - Sunday, 21 February 2016 09:05

Jakarta, GATRAnews - Barcelona kokoh di puncak klasemen La Liga Spanyol usai mengalahkan Las Palmas 2-1 pada pertandingan pekan ke-25 di Stadion Gran Canaria, Sabtu (20/2). Hasil ini membuat Barcelona di puncak klasemen Liga Spanyol dengan 63 poin atau unggul sembilan poin dari peringkat kedua, Atletico Madrid. Adapun Las Palmas di peringkat 18 dengan 21 poin. Suárez dan Neymar menjadi pencetak gol Barcelona sementara satu gol tuan rumah dibukukan Willian Jose.

Antara melaporkan, pada jalannya laga, Luis Suárez mengantar Barcelona unggul 1-0 sekaligus mencetak gol ke-25 pada musim ini meneruskan umpan silang Jordy Alba dari sisi kiri pada menit 6.

Namun keunggulan Barcelona hanya bertahan tiga menit setelah Willian Jose mencetak gol penyeimbang 1-1 dengan mengecoh Dani Alves kemudian melepaskan tembakan yang tidak terjangkau Claudio Bravo.

Sepakan jarak dekat Neymar membawa Barcelona unggul 2-1 dengan meneruskan umpan Suárez pada menit 39.

Penjaga gawang Las Palmas, Varas, berhasil menghentikan sepakan Suárez pada menit 49.

Willian Jose nyaris membawa skor kembali imbang saat mendapatkan bola pantulan hasil sepakan Viera pada menit 60, namun berhasil ditepis Bravo.

Pada 30 menit laga tersisa, Barcelona mencoba menurunkan tempo pertandingan hingga laga berakhir dengan skor tetap 2-1 untuk kemenangan Barcelona, demikian Skysports.



Editor: Edward Luhukay


Klik www.gatra.com/telkomsel untuk daftar online kartuHalo Telkomsel tanpa harus datang ke kantor GraPARI

Last modified on Monday, 22 February 2016 12:31