Casillas Belum Pikirkan Pensiun

GATRA - Sunday, 12 June 2016 22:59

Saint-Martin-de-Re - GATRAnews - Penjaga gawang tim nasional (timnas) Italia Gianluigi Buffon menjadi motivasi tersendiri bagi penjaga gawang timnas Spanyol, Iker Casillas. Menurutnya, ia akan memikirkan untuk pensiun dari sepak bola apabila rekannya itu juga pensiun. Saat ini Casillas sudah berusia 35 tahun, umur tersebut oleh sebagian pihak sudah disebut masa senja bagi pesepak bola.  Walaupun begitu, hingga saat ini mantan penjaga gawang Real Madrid tersebut masih dipercaya menjadi kapten timnas Spanyol.

Hal itu terjadi pada Buffon yang menjadi pilihan utama timnas Italia, ia juga baru mendapatkan kontrak bersama Juventus hingga 2018 mendatang. Itu artinya, mantan penjaga gawang Parma itu akan bermain hingga usia 40 tahun.

Dengan kata lain, Casillas juga akan pensiun dari dunia sepak bola sekitar dua tahun lagi. "Waktu dia pensiun nanti, barulah saya pensiun juga," ucapnya.

"Dia baru saja menandatangani kontrak baru dan itu membuat saya senang karena artinya, saya juga masih akan lanjut bermain,"katanya.



Reporter: Wanto
Editor: Edward Luhukay