Griezmann: Saya Bahagia Sekali di Atlético

GATRA - Saturday, 11 March 2017 15:35
Antoine Griezmann (AFP Photo/Gerard Julien)
Antoine Griezmann (AFP Photo/Gerard Julien)

Jakarta, GATRAnews - Penyerang Atlético Madrid Antoine Griezmann menyatakan tidak berencana meninggalkan klubnya dan mengaku lelah mendengarkan rumor kepindahannya ke Manchester United. Kendati pemain berusia 25 tahun itu masih terikat kontrak dengan Atlético sampai 2021, terus berkembang isu bahwa United menjadi salah satu klub yang berniat memenuhi klausa 100 juta euro bagi lepasnya pemain asal Prancis itu dari Atlético. Griezmann mengatakan masih berdiri di tempat sekarang dia berdiri.



"Saya selalu ditanyai pertanyaan yang sama dan saya sangat muak, tetapi saya selalu bilang, saya bahagia sekali di sini," katanya kepada TVE Telediario de La1, Spanyol.

"Saya belajar banyak, saya punya rekan-rekan satu tim yang terbaik dan pelatih yang hebat. Jadi saya baik-baik saja di sini dan tidak ada alasan untuk pergi," kata Griezmann, sebagaimana laporan Antara.

Griezmann yang menjadi pencipta gol terbanyak 2016 adalah salah satu pemain sepak bola paling diincar di dunia. Dia kembali menjadi pemain kunci Los Colchoneros musim ini dengan sudah mencetak 20 gol pada 37 penampilannya di berbagai kompetisi.

Dia juga tak melihat Diego Simeone akan segera meninggalkan Atlético karena pelatih ini masih terikat kontrak dengan klub ini sampai Juni 2018.



Editor: Edward Luhukay