Barca Gagal Dapatkan Coutinho

GATRA - Friday, 11 August 2017 23:58
Philippe Coutinho (AFP/Dale De La Rey/AK9)

Barcelona, GATRAnews - Rencana Barcelona untuk merekrut Philippe Coutinho dari Liverpool pupus sudah. Pasalnya, klub Liga Premiership Inggris itu memastikan tidak akan menjual bintangnya itu.


Seperti diketahui, Blaugrana memang menjadi salah Satu klub yang paling berminat untuk mendapatkan jasa Countinho untuk menggantikan posisi Neymar musim depan.

"Kami ingin menawarkan klarifikasi terkait posisi kami perihal kemungkinan transfer Philippe Coutinho," demikian bunyi pernyataan dari pemilik klub Fenway Sports Group (FSG) seperti diberitakan Antara, Jumat (11/8).

"Posisi definitif klub adalah tidak ada tawaran untuk Philippe yang akan dipertimbangkan dan ia akan tetap menjadi anggota Liverpool Football Club ketika bursa transfer musim panas ditutup."

Ini merupakan pertama kalinya para pemilik Liverpool mengomentari penawaran Barcelona untuk Coutinho, setelah manajer Juergen Klopp berulang kali menegaskan bahwa pemain Brazil itu tidak dijual.

"Tidak ada batas harga untuk membiarkan ia hengkang atau harga yang siap kami terima," kata pelatih Jerman itu pada Kamis.

"Tujuan kami adalah untuk memiliki tim terbaik sebisa mungkin. Maka kami ingin mempertahankan pemain-pemain kami dan menambahi (pemain-pemain) baru. Itulah rencana kami. Liverpool bukan klub yang menjual pemain-pemain. Ini sudah sangat ditetapkan. Maka apa yang mereka bayarkan pada akhirnya tidak masalah."

Kabar ini merupakan hantaman terkini bagi Barcelona pada rencana-rencana mereka untuk membangun ulang skuat setelah kepergian Neymar ke Paris St Germain (PSG), dengan nilai transfer 222 juta euro.


Reporter: Wanto
Editor: Arief Prasetyo

Last modified on Monday, 14 August 2017 06:20