Selangkah Lagi Barca Dapatkan Coutinho

GATRA - Monday, 28 August 2017 22:29
Gareth Bale (AFP/Dimitar Dilkoff/AK9)

Jakarta, GATRAnews - Manchester United telah mengajukan proposal senilai 92 juta pound atau setara dengan Rp1,58 trilyun kepada Real Madrid untuk mendapatkan Gareth Bale.


Sepanjang musim panas ini Setan Merah terus memburu Bale, tetapi sejauh ini Madrid berhasil mematahkan ambisi tim yang bermarkas di Old Trafford itu.

Namun media massa Spanyol Don Balon menyatakan United sudah mengajukan iming-iming 92 juta pound untuk pemain Timnas Wales itu. Madrid kini menimbang-nimbang apakah harga sebesar itu sudah layak untuk pemain bernomor punggung 11 itu.

Madrid tergoda karena mereka tahu menarik untung dari Bale yang membuat mereka merogoh 86 juta pound (Rp1,47 trilyun) saat dibeli dari Tottenham empat tahun lalu.

Sementera itu, Barcelona sudah hampir merampungkan kesepakatan dengan Liverpool dan PSG mengenai pembelian Philippe Coutinho dan Angel Di Maria.

Masih menurut Don Balon, kesepakatan mengenai transfer Coutinho diperkirakan rampung dalam beberapa hari, kendati Liverpool terus menolaknya.

Seperti diberitakan Antara, Senin (28/8) Di Maria siap menyusul karena PSG ingin menyeimbangkan arus kas setelah membeli Neymar belum lama musim ini.


Reporter: Wanto
Editor: Arief Prasetyo

Last modified on Tuesday, 29 August 2017 06:48