Barcelona Kalahkan Las Palmas 3-0

GATRA - Monday, 02 October 2017 02:36
Barcelona berhasil memetik kemenangan 3-0 atas Las Palmas (AFP/Jose Jordan/AK9)

Jakarta, GATRA - Barcelona berhasil memetik kemenangan 3-0 atas Las Palmas pada pertandingan di Stadion Nou Camp, Minggu (1/10). Pertandingan Liga Spanyol pekan ketujuh itu digelar tanpa penonton karena kekhawatiran terjadi hal yang tidak diinginkan terkait referendum kemerdekaan Katalonia.


Dengan kemenangan tersebut, Barcelona berada di puncuk klasemen sementara Liga Spanyol dengan meraih 21 poin hasil tujuh kemenangan dari tujuh laga awal. Sedangkan Las Palmas berada di urutan 18 dengan 6 poin.

Barcelona seperti dikutip dari Antara, membuka asa melalui gol Sergio Busquets setelah mendapat umpan dari Lionel Messi pada menit 49. Gol tersebut memecah kebuntuan setelah di babak pertama pertandingan berlangsung 0-0.

Tim dari Ibu Kota Katalonia itu kembali menggetarkan jala Las Palmas. Gol kedua dicetak Lionel   Messi memanfaatkan bola dari Denis Suarez saat pertandingan babak kedua tersisa 20 menit. 

Messi kembali mencetak gol  berkat umpan Rakitic kepada Suarez yang diteruskan kepada kapten Argentina itu. Skor 3-0 bertahan hingga laga usai.


Reporter: Iwan Sutiawan

Last modified on Monday, 02 October 2017 10:58